As Roma Hilang Konsentrasi

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

As Roma Hilang Konsentrasi  РMemulai dengan baik, AS Roma sudah sempat hilang konsentrasi serta kebobolan tiga gol. Giallorossi juga sulit payah menyamai score menjadi 3-3 serta mengamankan point.

Menjamu Atalanta di Olimpico, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, Roma mengawali dengan baik sesudah Javier Pastore membawa mereka unggul pada menit ke-2. Tetapi tuan-rumah lalu kendur.

Timothy Castagne menyamai score untuk Atalanta pada menit ke-19, lantas disusul gol Emiliano Rigoni pada menit ke-22. Atalanta makin nyaman pimpin waktu Rigoni membuat gol ke-2 pada menit ke-38.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Roma berbenah di set ke-2 dengan masukkan Steven N’Zonzi serta Justin Kluivert. Tuan-rumah mengecilkan ketinggalan pada menit ke-60 lewat kaki Alessandro Florenzi.

Gol Kostas Manolas pada menit ke-82 pada hasilnya selamatkan satu point Roma di markas sendiri.

Dengan hasil ini, Roma ketahan di tempat lima dengan empat point dari dua pertandingan. Atalanta ada satu tempat lebih baik dengan nilai yang sama, karena kelebihan selisih gol.

Pertandingan baru diawali, Roma mengagetkan Atalanta. Satu serangan cepat dari bagian kanan membawa hasil untuk Giallorossi.

Umpan silang Cengiz Under diterima setuju tumit Javier Pastore. Bola ke arah sudut kanan gawang Atalanta serta masuk. Roma pimpin secara cepat.

Akan tetapi, menang cepat tidak membuat Roma langsung memperoleh momen. Atalanta justru tampil lebih agresif dengan serangan-serangan balik cepat yang mengacaukan posisi belakang Roma.

Di menit ke-19, Atalanta menyamai posisi. Tembakan Duvan Zapata tentang tiang gawang serta bola muntah langsung disambar Timothy Castagne tiada ampun. Score imbang 1-1.

Selang tiga menit, Atalanta mengubah posisi. Rigoni menyerang dari kiri serta melepas tendangan keras mendatar yang mengalahkan Robin Olsen.

Atalanta mendapatkan momentumnya serta makin yakin diri. Rigoni membuat gol kedua-duanya di menit ke-38, membawa Atalanta akhiri set pertama dengan kelebihan 3-1.

Pada set ke-2, Roma meningkatkan tempo serta tampil lebih agresif daripada set pertama. Tusukan Alessandro Florenzi dari kanan berbuah gol, melalui tendangan tepat manfaatkan assist Edin Dzeko pada menit ke-60.

Usaha Roma menyamai score membawa hasil pada menit ke-82. Manfaatkan sepakan bebas, Manolas mendapatkan ruangan kosong serta menyambar bola mengarah gawang.

Ke-2 team sama-sama mendesak di bekas waktu, tetapi tidak ada gol lainnya terbentuk.
AS Roma : Olsen ; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi (Schick 73′) ; Pastore, De Rossi, Cristante (Nzonzi 46′) ; Pellegrini (Kluivert 46′), Dzeko, Under

Atalanta : Gollini ; Palomino, Djimsiti, Mancini (Toloi 64′) ; Rigoni, Pasalic, Pessina (Hateboer 50′), Adnan ; Valzania (De Roon 54′), Zapata, Castagne

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini