Jadwal Group Sepak Bola Asian Games 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Jadwal Group Sepak Bola Asian Games 2018 – Menjadi tuan-rumah Indonesia akan berjuang supaya tidak ada undian lagi untuk cabang sepak bola di Asian Games 2018.

Ketua Umum Komite Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir bersikukuh supaya undian keseluruhnya tidak diselenggarakan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) cuma untuk masukkan Palestina serta Uni Emirat Arab.

Cuma saja diambil dari Yonhapnews, Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) menyampaikan AFC tetap akan mengadakan undian sepak bola keseluruhannya pada Rabu (25/7) di markas mereka di Kuala Lumpur, Malaysia. Langkah itu diambil AFC sesudah mendapatkan memprotes dari Uni Emirat Arab serta Palestina.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Pengocokan lagi itu dikerjakan karena Uni Emirat Arab serta Palestina tidak ada pada undian pertama yang diselenggarakan 5 Juli 2018. Dengan masuknya ke-2 negara itu, karena itu penarikan undian serta peserta cabang berolahraga sepak bola untuk Asian Games 2018 makin bertambah jadi 26 team.

Menurut Erick Thohir, INASGOC mempunyai argumen kuat tidak memasukkan Uni Emirat Arab serta Palestina ke undian pertama.

Menjadi tuan-rumah menurut Erick, INASGOC sudah lakukan banding ke Dewan Olimpiade Asia (OCA) serta AFC tentang persoalan ini. Tidak ada pula kemauan Indonesia bermain curang dengan menghapus undian secara detail.

” Saya masih menjaga tidak ada undian semuanya, karena memang data-data yang kami miliki Palestina serta Uni Emirat Arab itu ada dasar-dasarnya, ” tutur Erick di sela kirab api obor Asian Games 2018 di GWK, Bali, Selasa (24/7).

” Data-data yang kami miliki jelas, jadi jika ingin undian lagi, silahkan undian penambahan saja, dua negara ini turut undian yang telah ada, ” Erick memberikan.

Walau demikian INASGOC tetap akan menghargai apakah sebagai ketetapan AFC kelak. Akan tetapi Erick mengutamakan, menjadi tuan-rumah Indonesia mesti dihormati.

” Kami lagi menanti ketetapan AFC. Jika AFC akan memutus undian diulangi, kami akan menghargai ketetapan AFC. Tetapi kami menginginkan ada peluang menjadi tuan-rumah, ditambah lagi kami ada bukti-bukti yang baik, kami ingin dihormati, ” papar Erick.

Tidak hanya Erick, Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto juga mempunyai kemauan sama, supaya cuma Uni Emirat Arab serta Palestina yang dikerjakan penarikan undian.

” Kami ingin yang diundi dua negara itu saja supaya nempel ke group yang telah ada. Agar tidak mengganggu konsentrasi grup-grup yang telah ada, ” kata Gatot.

Di mata Gatot penarikan undian lagi akan menghabiskan waktu. Karenanya pemerintah Indonesia kekeh supaya tidak ada penarikan undian keseluruhnya untuk sepak bola.

” INASGOC masih tetap berupaya, kami berjuang. AFC sepakat cuma beberapa yang diundi kalau ada kesepakatan OCA. Kami nantikan hasil OCA, ” kata Gatot.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini