Jika Ada Peluang Melatih di Italia, Guardiola: Kenapa Tidak?

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Jika Ada Peluang Melatih di Italia, Guardiola: Kenapa Tidak? – Pep Guardiola udah menekuni karir jadi pelatih di tiga negara. Apabila ada kesempatan melatih di Italia, akankah Guardiola menerimanya?

Guardiola mulai karir kepelatihannya di Spanyol berbarengan Barcelona B pada 2007. Sehabis sukses besar berbarengan Barcelona sepanjang 2008-2012, dia lantas ubah ke Jerman pada 2013.

Tiga tahun mengatasi Bayern Munich, Guardiola lantas menyambung karirnya ke Inggris pada 2016 berbarengan Manchester City. Terikat kontrak hingga 2021, Guardiola sampai kini udah memberikan titel Premier League, Piala Liga Inggris, serta Community Shield.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Italia lantas berubah menjadi satu diantaranya negara yg belumlah sempat dijajal Guardiola sepanjang jadi pelatih. Tertarik kah pria Spanyol itu melatih di Italia?

” Mengapa tak? Sehabis pengalaman di Barcelona, siapa yg mengira saya bakal ke (Bayern) Munich serta Jerman? Namun itu berlangsung, ” kata Guardiola.

” Saya menanggulangi sulitnya kendala belajar bahasa Jerman, jadi seluruhnya sangat mungkin. “

” Saya udah melatih di Spanyol, di Jerman, serta saat ini di Inggris, jadi mengapa tak saya melatih di Italia? Saya tidak mengerti seperti apakah hari depan saya, namun makanan di sini bagus, ” ujarnya.

Saat waktu aktif jadi pemain, Guardiola sempat berkarier di Italia. Dia membela Brescia (2001-2002) serta AS Roma (2002-2003) .

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini