Ramos dan Mohamed Salah Bertemu Lagi Usai Final Liga Champions

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Ramos dan Mohamed Salah Bertemu Lagi Usai Final Liga Champions – Sergio Ramos bersua lagi dengan Mohamed Salah dalam penghargaan UEFA, Rabu (30/8/2018). Bek Real Madrid itu menyentuh pundak kiri Salah. Suatu kode?

Reuni Ramos dengan pemain bintang Liverpool itu adalah pertemuan pertama ke-2 pemain sejak mulai final Liga Champions di Kiev, Mei kemarin. Seperti di ketahui, Ramos memperoleh sorotan tajam atas insiden yang sertakan Salah di tengahnya laga.

Kapten El Real itu menjatuhkan Salah hingga pemain yang dimaksud paling akhir alami cedera pundak serta tidak sukses menambahkan laga. Ramos lalu dikritik sana-sini termasuk juga oleh manajer Liverpool Juergen Klopp yang menyebutkan tindakan itu ” kejam serta brutal “. Ketiadaan Salah menguntungkan Madrid yang lalu sukses mengusung titel Liga Champions ke-tiga berturutan selesai menang 3-1.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Ramos kelihatannya menertawai kehebohan insiden itu.

Dalam acara yang barengan dengan drawing Liga Champions, semalam, Ramos dipilih menjadi Bek Terpilih Liga Champions 2017/18. Selesai turun dari panggung, Ramos berjalan menuju tempat duduknya sambil menyentuh pundak kiri Salah, yang duduk di depannya.

Bintang sepakbola Mesir itu mengacuhkan Ramos, yang lalu berjabat tangan dengan Keylor Navas serta Luka Modric sebelum duduk kembali.

Salah dinominasikan menjadi Pemain Terpilih UEFA bersama dengan Modric serta Cristiano Ronaldo. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan Modric.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini