Thailand Tak Gentar Hadapi Ribuan Supporter Timnas Indonesia

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Thailand Tak Gentar Hadapi Ribuan Supporter Timnas Indonesia – Kapten Tim nasional Thailand U-16 Thanarin Thumsen tidak gentar melawan desakan beberapa ribu supporter tuan-rumah saat melawan Tim nasional Indonesia U-16 pada final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8).

Tim nasional Thailand U-16 maju ke partai puncak selesai menaklukkan Myanmar dengan score 1-0 di Stadion Gelora Delta pada Kamis (9/1). Pada hari yang sama, Tim nasional Indonesia U-16 menumbangkan Malaysia dengan kemenangan tipis 1-0.

” Pertemuan dengan Indonesia ini merupakan yang paling akhir dalam kompetisi Piala AFF U-16 2018. Kami akan membawa pulang titel juara ke Thailand, ” kata Thumsen seperti yang diambil dari website sah Asosiasi Sepak bola Thailand pada Sabtu (11/8).

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Masalah supporter tuan-rumah, kami mesti tidak pedulikan mereka yang ada diluar lapangan. Ada 11 orang didalam lapangan yang butuh kami hadapi dengan penuh konsentrasi, ” katanya memberikan.

Tim nasional Indonesia U-16 tetap mendapatkan support beberapa ribu supporter dalam perjalanan mereka di Piala AFF U-16. Stadion memiliki sampai 35 ribu pemirsa itu tetap penuh.

” Dalam melawan pengagum yang banyak, bukan sekedar kapten serta pelatih tetapi semua yang berada di team ini perlu pertolongan untuk melawan desakan supporter. Laga ini merupakan yang paling akhir. Kami mesti berjuang sampai titik darah penghabisan menjadi juara, ” kata pemain berumur 16 tahun dari Bangkok United Academy itu.

Thumsen mengaku menaklukkan Tim nasional Indonesia U-16 bukan hal yang gampang. Ia menilainya permainan team bimbingan Fakhri Husaini itu cukuplah cepat.

” Terpenting buat kami untuk coba bermain cepat juga, serta menyelesaikannya gol dengan tajam, ” katanya meneruskan.

Sampai sekarang ini, Thailand terdaftar mengoleksi tiga titel juara di arena Piala AFF U-16, yakni pada tahun 2007, 2011, serta 2015. Pada acara tahun lantas, Thailand U-16 mesti senang tempati rangking ke-2 menyusul kekalahan beradu penalti dari Australia U-16 di partai terakhir.

Tahun ini, Thailand jadi kesebelasan yang sangat dikit kebobolan. Team muda Gajah perang cuma kebobolan 2x.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini